Tutup
Berita

Ketua TP PKK Sampang Evaluasi 10 Program Pokok PKK di Desa Daleman

×

Ketua TP PKK Sampang Evaluasi 10 Program Pokok PKK di Desa Daleman

Sebarkan artikel ini
Pelaksana Terbaik 10 Program Pokok Pkk Desa Daleman Oleh Tp Pkk Kabupaten Sampang, Selasa, 31 Oktober 2023 (Foto: Lukman||Prokopim Pemkab Sampang
Pelaksana Terbaik 10 Program Pokok PKK Desa Daleman Oleh TP PKK Kabupaten Sampang, Selasa, 31 Oktober 2023 (Foto: Lukman||Prokopim Pemkab Sampang

SAMPANG – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Sampang, Hj Mimin Slamet Junadi, bersama Kelompok Kerja (Pokja), mengadakan kunjungan kerja ke Desa Daleman, Kecamatan Kedungdung pada Selasa, 31 Oktober 2023. Tujuan dari kunjungan ini adalah untuk melakukan evaluasi terhadap pelaksanaan 10 Program Pokok PKK, serta memastikan berjalannya program-program tersebut di Desa Daleman.

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir sejumlah tokoh dan perwakilan, antara lain Pengurus TP PKK Kabupaten Sampang, Camat Kedungdung Moh. Sulhan, Danramil Kedungdung Kapt. Inf Ahmad Sofyan, Perwakilan Kapolsek Kedungdung Aipda Rudiyanto, Ketua TP PKK Kecamatan Kedungdung Hj. Nur Moh. Sulhan, Kepala Desa Daleman Hj. Nor Hasanah, Ketua TP PKK Desa Daleman Muhidah Heriyanto, dan masyarakat setempat.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Hj Mimin Slamet Junadi menjelaskan bahwa evaluasi ini penting untuk melihat realisasi program kerja TP PKK Kabupaten di Desa Daleman sebagai bagian dari sistem pembinaan pengelolaan 10 program pokok PKK. Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat memotivasi kader PKK di desa dan kecamatan untuk menggali potensi yang ada, sambil mengevaluasi sejauh mana program-program PKK dapat menyentuh kepentingan kesejahteraan masyarakat.

Dari kegiatan evaluasi ini, diharapkan akan terlihat desa dan kecamatan yang menunjukkan komitmen tinggi dalam melaksanakan 10 Program Pokok PKK dengan kreativitas dan inovasi, serta ide-ide baru untuk mendukung perubahan dan kemajuan dalam meningkatkan kesejahteraan dan ketahanan keluarga di Kabupaten Sampang. Komitmen yang tinggi dari Pengurus TP PKK Kecamatan dan Desa di Kabupaten Sampang diperlukan untuk mewujudkan keluarga sehat dan sejahtera, serta memajukan pembangunan di daerah tersebut.