Tutup
Berita

Sampang Investment Week: SahabatKustik dan Helwa Musik Meriahkan Hari Kedua

×

Sampang Investment Week: SahabatKustik dan Helwa Musik Meriahkan Hari Kedua

Sebarkan artikel ini
Helwa Musik Saat Memriahkan Sampamg Investment
Helwa Musik saat memeriahkan sampamg investment

Hari kedua dari Sampang Investment Week menjadi saksi keceriaan pengunjung, yang dimeriahkan oleh penampilan SahabatKustik dan Helwa Musik. Event yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Sampang ini berhasil memikat perhatian investor dan juga menjadi hiburan bagi masyarakat selama tiga hari penuh, dari siang hingga malam.

SahabatKustik, sebuah band akustik yang menghadirkan kenangan era 90-2000an, menjadi salah satu daya tarik utama pada hari kedua. Mereka berhasil membawa nostalgia dan semangat musik yang menggema. Penampilan mereka berhasil memikat hati pengunjung, yang bersantai sambil menikmati lagu-lagu populer dari masa lalu.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten
Sampang Investment Week: Sahabatkustik Dan Helwa Musik Meriahkan Hari Kedua
Sampang Investment Week: SahabatKustik dan Helwa Musik Meriahkan Hari Kedua 3

Pada malam hari, giliran Helwa Musik yang tampil memukau pengunjung. Dengan genre musik Arab dan tarian sufi yang menawan, mereka berhasil menghipnotis audiens. Meskipun beranggotakan hanya empat personel, grup musik asal Kota Sampang ini memberikan penampilan yang luar biasa.

Sampang Investment Week yang berlangsung dari tanggal 5 hingga 7 Oktober ini sangat sukses dan meriah. Pengunjung berbondong-bondong hadir untuk bersantai, menikmati musik yang memikat, dan berbelanja di beragam stand UKM yang disediakan oleh panitia.

Beberapa band lain yang ikut memeriahkan acara ini meliputi SahabatKustik dan Helwa Musik. Mereka turut berkontribusi dalam menciptakan atmosfer yang penuh semangat dalam mendukung investasi di Kabupaten Sampang.

Kami berharap Sampang Investment Week terus sukses dan semakin memikat investor untuk menanamkan modal mereka di Kabupaten Sampang yang penuh potensi ini. Semoga semangat investasi terus berkembang, dan Sampang semakin menarik bagi investor.