Scroll untuk baca artikel
Berita

Pertelon Koplo Tampil dalam Simphoni Muda Sampang: Ajak Generasi Muda Bahagia Tanpa Narkoba

40
×

Pertelon Koplo Tampil dalam Simphoni Muda Sampang: Ajak Generasi Muda Bahagia Tanpa Narkoba

Sebarkan artikel ini
Personel Pertelon Koplo Asal Kota Semarang, Saat Tiba Di Kabupaten Sampang.
Personel Pertelon Koplo Asal Kota Semarang, Saat Tiba di Kabupaten Sampang.

SAMPANG – Malam ini, Sabtu (7/10), pertunjukan Pertelon Koplo akan menggema dalam acara Simphoni Muda Sampang. Trio musik koplo yang berasal dari Semarang ini membawa semangat perlawanan terhadap narkoba dalam penampilan mereka.

Sebelum penampilan mereka, Avant, Papatom, dan Ivo Kaolo telah mempersiapkan diri dengan penuh semangat. Mereka merencanakan penampilan ini jauh-jauh hari karena antusias untuk tampil di Sampang sangat besar. Avant menyatakan, “Kami sudah melakukan persiapan jauh-jauh hari, karena kami sangat antusias untuk tampil di Sampang.”

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dalam penampilan mereka, Pertelon Koplo akan mengangkat tema “Bahagia Tanpa Narkoba.” Tema ini diusung sebagai ajakan kepada generasi muda untuk berpikir sehat dan menjauhi narkoba. Ivo menekankan, “Bahagia itu lebih nikmat tanpa narkoba. Anak muda harus kreatif, dan untuk menjadi kreatif, pikiran harus tetap sehat.”

Untuk informasi tambahan, penampilan Pertelon Koplo akan berlangsung pada acara Simphoni Muda Sampang, yang akan diadakan di GOR Wijaya Kusuma Sampang pada pukul 19.00 WIB.

Dengan pesan penting ini, Pertelon Koplo memberikan kontribusi yang berarti dalam menyuarakan pentingnya hidup bebas dari narkoba kepada generasi muda. Semoga pesan ini dapat menginspirasi mereka untuk menjalani kehidupan yang lebih sehat dan bahagia.(gn