Tutup
Berita

Atlet Senam Artistik Asal Sampang Madura Sumbang Emas di Porprov Jatim VIII 2023″

×

Atlet Senam Artistik Asal Sampang Madura Sumbang Emas di Porprov Jatim VIII 2023″

Sebarkan artikel ini
Saat Ketua Koni Sampang Wasik Menyampaikan Terima Kasih Kepada Atlet Senam Yofie Fahrezi Atas Prolehan Medali Emas Di Porprov 2023 (Foto Rri
Saat Ketua KONI Sampang Wasik menyampaikan terima kasih kepada atlet senam Yofie Fahrezi atas prolehan medali emas di Porprov 2023 (foto RRI

Sampang – Pada Porprov Jatim VIII tahun 2023 yang digelar di Sidoarjo, ada satu cerita inspiratif yang datang dari Kabupaten Sampang, Madura. Atlet senam artistik putra, Yofie Fahrezi Rifanani, tampil gemilang dan membawa pulang medali emas dalam kompetisi sengit.

Yofie, yang merupakan wakil dari Kabupaten Sampang, tampil memukau dalam nomor Pertandingan Senam Artistik Putra. Kepelatihan dan dedikasinya dalam senam artistik membuahkan hasil gemilang, mengukir prestasi emas yang membanggakan.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kabid Humas KONI Sampang, Mahardika Surya Abrianto, menyampaikan kebanggaannya atas prestasi cemerlang yang diraih oleh Yofie Fahrezi Rifanani. Prestasi ini menjadi semangat dan inspirasi bagi atlet-atlet lainnya untuk mengejar prestasi serupa.

“Alhamdulillah, semoga ini menjadi semangat juga para atlet dari cabang olahraga lain untuk meraih prestasi,” ungkap Mahardika.

Pada ajang Porprov kali ini, Kabupaten Sampang mengirimkan sebanyak 149 atlet yang bertanding di berbagai cabang olahraga. Mereka memiliki harapan besar untuk meraih prestasi sesuai target yang telah ditetapkan.

“Target kami di Porprov 2023 ini adalah agar prestasi yang dihasilkan dapat melampaui pencapaian Porprov sebelumnya,” tambah Mahardika.

Prestasi gemilang Yofie Fahrezi Rifanani adalah bukti nyata bahwa ketekunan, dedikasi, dan kerja keras dapat menghasilkan pencapaian yang luar biasa. Kabupaten Sampang Madura berharap prestasi ini akan menjadi dorongan bagi atlet-atletnya untuk terus berkembang dan mencapai prestasi yang lebih tinggi di masa depan.(red)