Kalender Wisata Kabupaten Sampang 2021 Resmi Di Luncurkan

Kalender wisata resmi di launching kegiatan yang bertujuan untuk menginformasikan kepada masyarakat pelaksanaan event yang akan diselenggarakan di tahun 2021 di Kabupaten Sampang mengusung konsep hybrid, yaitu penggabungan antara konsep event online dan offline. Ini salah satu cara untuk menyiasati kondisi pandemi, namun kreativitas masyarakat tetap bisa jalan.

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi secara resmi melaunching Kalender Event 2021 di Pendopo Trunojoyo,dan di siarkan secara live streming di chanel youtube resmi pemkab Kab Sampang

Di kutip dari situs Resmi Kabupaten Sampang Bupati Sampang H. Slamet Junaidi memberikan apresiasi positif dengan dilaunchingnya Kalender Event 2021 ini,

Haji Slamet Junaidi juga berharap ada sinergitas dengan tiga Kabupaten lainnya di Madura untuk membuat paket wisata sehari di Pulau Garam.

“Mari kita hilangkan ego sektoral kedaerahan, bagaimana seluruh Kabupaten bersinergi misalnya membuat wisata sehari di Madura,” tutur Beliau.

Plt. Kepala Disporabudpar Sampang H. Marnilem, S.Pd menyampaikan bahwa tujuan digelarnya kegiatan tersebut untuk memberikan informasi kepada masyarakat tentang kalender beberapa event seperti budaya, pariwisata, olahraga dan event lainnya.

Dengan dilaunchingnya Kalender Event 2021 diharapkan berdampak pada pertumbuhan ekonomi terutamanya di bidang Pariwisata.

Bagikan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest