Scroll untuk baca artikel
BeritaBudaya

Panggung Budaya Madura #2 Menghipnotis Alun-Alun Trunojoyo Sampang

82
×

Panggung Budaya Madura #2 Menghipnotis Alun-Alun Trunojoyo Sampang

Sebarkan artikel ini
Panggung Budaya Madura #2
Kemeriahan Panggung Budaya Madura #2 di Alun Alun Trunojoyo

SAMPANG – Pada malam yang penuh keceriaan tanggal 27 Desember 2023, Pagelaran Budaya “Panggung Budaya Madura #2” yang diadakan oleh Pemkab Kabupaten Sampang kembali memukau penonton di Alun-Alun Trunojoyo Sampang.

Ketua TP PKK Sampang, Hj. Mimin Slamet Junaidi, membacakan puisi berjudul “Sampang Engkaulah Jantungku” dengan penuh ekspresi, memukau para penonton dengan keindahan kata-kata yang disampaikan.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kemeriahan malam pagelaran budaya Madura terutama disorot dengan penampilan beberapa sanggar tari seperti Sanggar Makan Ati Pamekasan, Sanggar Tari Ranggapatmi yang berkolaborasi dengan Teater Budaya SMPN 6 Sampang, dan Sanggar Sarara.

Puncak dari pagelaran tersebut diwarnai dengan penampilan grup musik “Dug Dug” dari Kabupaten Sumenep, Gong Mania. Gong Mania berhasil menghipnotis penonton yang memadati Alun-Alun Trunojoyo, di mana sebagian penonton terlihat menikmati alunan musik tersebut sambil berjoget.

Panggung Budaya Madura ini juga menjadi perayaan yang meriah dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Sampang ke-400. Suasana meriah dan kegembiraan dari berbagai pertunjukan budaya membuat malam tersebut tak terlupakan bagi warga dan penonton yang hadir.