Scroll untuk baca artikel
Berita

Terobosan Inovatif Pemerintah Sampang: Raih Penghargaan IGA 2023!

51
×

Terobosan Inovatif Pemerintah Sampang: Raih Penghargaan IGA 2023!

Sebarkan artikel ini
Bupati Sampang Saat Menerima Penghargaan Dari Menteri Dalam Negeri.
Bupati Sampang saat menerima penghargaan dari Menteri Dalam Negeri.

Pemerintah Kabupaten Sampang di bawah kepemimpinan Bupati H. Slamet Junaidi kembali mendapat penghargaan dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) dalam bentuk Innovative Government Award (IGA) pada Selasa (12/12/2023). Tahun ini, kabupaten ini meraih predikat “Terinovatif,” memungkinkan mereka untuk mendapatkan Dana Insentif Daerah (DID) dari Kemendagri.

Menurut Bupati Slamet Junaidi, penghargaan ini merupakan hasil dari semangat yang terus diupayakan, bahkan setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) wajib memiliki minimal lima inovasi setiap tahunnya.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Alhamdulillah, Indeks Kematangan Inovasi Pemerintah Kabupaten Sampang berada dalam kategori Terinovatif, yang menjadi penghargaan tertinggi bagi Pemerintah Daerah di Indonesia,” ungkapnya.

Bupati yang akrab disapa Haji Idi ini juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Sampang yang telah turut serta dalam mensukseskan program pemerintah dengan memberikan ide dan pemikiran untuk berbagai inovasi.

Inovasi-inovasi ini diharapkan tidak hanya meningkatkan kualitas layanan publik tetapi juga memperbaiki tata kelola pemerintahan serta pembangunan daerah secara keseluruhan. Kesuksesan ini merupakan bukti komitmen Pemerintah Kabupaten Sampang dalam meningkatkan daya saing dan kualitas pelayanan publiknya.