Tutup
Berita

Wow! Bupati Sampang Bagi-Bagi Umrah Gratis untuk Pemenang MTQ Juara 1

×

Wow! Bupati Sampang Bagi-Bagi Umrah Gratis untuk Pemenang MTQ Juara 1

Sebarkan artikel ini
Slamet Junaidi
Bupati Sampang Haji Slamet Junaidi (Foto : By Oreng Sampang

SAMPANG – Bupati Sampang, H. Slamet Junaidi, memberikan penghargaan luar biasa kepada salah satu pemenang Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XXX Provinsi Jawa Timur 2023. Asyroful Anam, anggota kafilah dari Dusun Gruggak, Desa Sejati, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, yang meraih juara pertama di cabang Musabaqah Khattil Qur’an (MKQ) kaligrafi kontemporer.

Penghargaan berupa umrah gratis tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi Bupati Sampang kepada para juara dalam perlombaan prestisius ini. Pemberian hadiah ini dilakukan secara langsung di Pendopo Trunojoyo dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW pada Kamis (26/10/2023).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Asyroful Anam merasa sangat bersyukur atas umrah gratis yang diberikan oleh Bupati Sampang sebagai penghargaan atas prestasinya. Ia merasa rendah hati dan menyatakan rasa syukur kepada Allah serta menyampaikan sholawat atas Nabi Muhammad SAW.

“Saya tidak menyangka dan tidak tahu harus berkata-kata apa, mungkin hanya rasa syukur alhamdulillah yang mampu saya panjatkan,” ungkapnya dengan penuh haru.

Asyroful Anam, yang merupakan alumni Ponpes Mambaul Ulum Bata-Bata, juga berterima kasih kepada seluruh jajaran Pemkab Sampang, terutama kepada Bupati H. Slamet Junaidi, atas apresiasi yang luar biasa.

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi berharap bahwa hadiah umrah gratis ini akan menjadi inspirasi bagi generasi muda Sampang. Bonus ini diharapkan dapat menjadi pendorong semangat untuk para generasi berikutnya, membawa nama baik Sampang ke tingkat yang lebih tinggi.

Prestasi Asyroful Anam bukan hanya menjadi kebanggaan pribadi, tetapi juga kebanggaan bagi Kota Bahari, Sampang. Semoga keberhasilan ini akan mendorong generasi muda untuk berprestasi lebih baik di masa depan.(red)