Tutup
Berita

Ratusan Warga Sampang Bersatu dalam Doa untuk Korban Perang di Palestina

×

Ratusan Warga Sampang Bersatu dalam Doa untuk Korban Perang di Palestina

Sebarkan artikel ini
Habaib, Ulama, Dan Tokoh Masyarakat Di Kabupaten Sampang, Madura Lantunkan Doa Untuk Kemerdekaan Palestina (Foto : Tribun
Habaib, ulama, dan tokoh masyarakat di Kabupaten Sampang, Madura lantunkan doa untuk kemerdekaan Palestina (Foto : tribun

SAMPANG – Ratusan warga Kabupaten Sampang berkumpul di depan Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) untuk melakukan doa bersama sebagai tindakan solidaritas untuk mendoakan warga Palestina yang menjadi korban perang. Dalam momen ini, warga, tokoh, dan ulama di Madura bersatu untuk mendukung warga Palestina. Koordinator Gerakan Damai dan Zikir Bersama, KH. Yahya Hamiduddin, menyatakan tekad bersama ini pada Senin, 30 Oktober 2023.

Tidak hanya warga Sampang, sejumlah masyarakat dari luar wilayah ini juga bergabung dalam aksi doa untuk Palestina. Dalam semangat solidaritas, mereka mengecam keras tindakan Israel yang terus menjajah Palestina. Untuk memberikan dukungan nyata kepada warga Palestina, mereka mengajak semua pihak untuk memberikan bantuan.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Kami berharap seluruh pihak dapat bekerja bersama untuk menggalang bantuan dan meringankan beban yang dialami oleh korban perang di Palestina,” ujar KH. Yahya Hamiduddin.

Kegiatan doa bersama ini turut dihadiri oleh para ulama terkemuka, seperti KH. Jurjiz Muzammil Sumenep, KH. Abdul Muqtadir Shinhaji, KH. Muhaimin Abdul Bari, KH. Mahrus Zamzami, KH. Jakfar Shodiq, KH. Abdullah Khon Bangkalan, KH. Fauroq Alawi Sampang, KH. Ali Karrar Shinhaji Pamekasan, dan lainnya. Aksi ini menjadi bukti nyata bahwa Sampang bersatu dalam doa dan tindakan untuk mendukung Palestina dalam saat-saat sulit mereka.(red)