Scroll untuk baca artikel
Berita

Paguyuban Combodug Sampang dan Sampang Kreatif Galang Dana untuk Palestina

44
×

Paguyuban Combodug Sampang dan Sampang Kreatif Galang Dana untuk Palestina

Sebarkan artikel ini
Kolaborasi Kemanusiaan Yang Penuh Makna. Pcs Dan Sampang Kreatif Bersatu Dengan Baznas
Kolaborasi Kemanusiaan yang Penuh Makna. PCS dan Sampang Kreatif bersatu dengan BAZNAS. ( Foto : Taberita.com)

SAMPANG – Di Alun-Alun Trunojoyo Sampang, Paguyuban Combodug Sampang (PCS) dan Sampang Kreatif menggelar acara kemanusiaan yang penuh makna. Dalam penampilan seni musik tradisional Daul, mereka mengajak warga untuk berpartisipasi dalam donasi untuk Palestina.

Pada malam (28/10/2023) itu, suara musik dan semangat solidaritas memenuhi Alun-Alun Trunojoyo. Acara kemanusiaan ini dilakukan sebagai bentuk simpati kepada warga Palestina yang sedang berjuang untuk kemerdekaan mereka.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

KH. Abd Rouf Al-Hitami, Ketua BAZNAS Sampang, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada PCS dan Pemuda Peduli Palestina Kabupaten Sampang yang mengajak BAZNAS untuk bergabung dalam penggalangan dana ini. Ini adalah bukti konkret bahwa komunitas di Kabupaten Sampang peduli terhadap gerakan kemanusiaan, terutama terhadap saudara-saudara muslim di Palestina.

Ia melanjutkan, hasil penggalangan dana saat ini mencapai Rp. 3.830.500, dan open donasi masih akan terbuka beberapa hari ke depan. Semua uang donasi akan disalurkan melalui BAZNAS Sampang.

Kegiatan ini juga menunjukkan betapa produktifnya pemuda Sampang di malam Minggu, di mana Alun-Alun Trunojoyo menjadi tempat yang positif untuk berpartisipasi dalam kegiatan kemanusiaan.

Bergabunglah dalam gerakan kemanusiaan ini dan bersama-sama kita memberikan dukungan kepada saudara-saudara kita di Palestina!