Tutup
Berita

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi Mendorong Kepala Sekolah untuk Meningkatkan IPM

×

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi Mendorong Kepala Sekolah untuk Meningkatkan IPM

Sebarkan artikel ini
Bupati Sampang H. Slamet Junaidi Saat Mengukuhkan Para Kepala Sekolah.
Bupati Sampang H. Slamet Junaidi saat mengukuhkan para kepala sekolah.

Berita Terbaru: Pelantikan 120 Kepala Sekolah di Kabupaten Sampang

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi mengajak seluruh kepala sekolah yang baru saja dikukuhkan untuk bergandengan tangan dengan Pemerintah Daerah dalam upaya meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) di Kabupaten Sampang.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Pernyataan ini disampaikan saat acara pelantikan 120 kepala sekolah di Pendopo Trunojoyo pada Jum’at (6/10/2023).

Bupati Junaidi mengakui bahwa tanpa dukungan dari para sekolah, upaya memajukan Kabupaten Sampang akan sulit terwujud, mengingat para kepala sekolah memiliki peran penting sebagai penggerak para guru.

Selain itu, Bupati juga menegaskan bahwa dalam proses promosi dan mutasi kepala sekolah, tidak ada praktik jual beli jabatan.

“Saya tegaskan sekali lagi, apakah ada pembayaran saat menjadi kepala sekolah?” tanya Bupati Sampang H. Slamet Junaidi, dan mendapat jawaban serentak “Tidak ada” dari para kepala sekolah yang hadir.

Bupati Junaidi memberikan pesan kepada kepala sekolah yang baru dilantik untuk menjalin sinergi yang erat dengan para guru di lingkungan masing-masing sekolah.

“Ikuti yang terbaik dan persiapkan generasi cerdas sebagai penerus pemimpin Kabupaten Sampang di masa yang akan datang,” tutup Bupati H. Slamet Junaidi.

Acara pelantikan ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat, Sekdakab Sampang H. Abdullah Hidayat, Kepala BKPSDM Sampang Arif Lukman Hidayat, dan Kadisdik Sampang Edi Subianto.