Tutup
Berita

Kirab Pataka Jer Basuki Mawa Beya Meriahkan Hari Jadi ke-78 Provinsi Jawa Timur

×

Kirab Pataka Jer Basuki Mawa Beya Meriahkan Hari Jadi ke-78 Provinsi Jawa Timur

Sebarkan artikel ini
Kirab Pataka Jer Basuki Mawa Beya Tiba Di Kabupaten Sampang
Kirab Pataka Jer Basuki Mawa Beya Tiba di Kabupaten Sampang

Kabupaten Sampang , 26 September 2023 – Pemerintah Kabupaten Sampang dengan penuh semangat menyambut kedatangan Kirab Pataka Jer Basuki Mawa Beya dalam rangka peringatan Hari Jadi ke-78 Provinsi Jawa Timur. Acara penyambutan ini dihadiri oleh berbagai pejabat, termasuk Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekdakab Sampang, Sudarmanto, Kasatpol PP Sampang, Suryanto, serta Kepala OPD dan Kabag di lingkungan Pemkab Sampang.

Sudarmanto, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekdakab Sampang, menyambut kirab ini dengan baik. Ia mengapresiasi semangat kirab ini dalam membawa misi kebangkitan ekonomi, kebangkitan sosial, kebangkitan budaya, dan kebangkitan pariwisata Jawa Timur.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Semoga kirab pataka ini sukses, lancar, selamat, dan mampu mewujudkan misi kebangkitan ekonomi, sosial, budaya, dan pariwisata,” ucapnya dengan haru.

Pataka Jer Basuki Mawa Beya sebelumnya telah dikirab di Kabupaten Pamekasan dan akan melanjutkan perjalanannya di Kabupaten Sampang sebelum besok berangkat menuju Kabupaten Gresik.

“Kirab Pataka Jer Basuki Mawa Beya akan mengelilingi seluruh Kabupaten dan Kota di Jawa Timur sebagai bagian dari perayaan Hari Jadi ke-78,” tambahnya.

Pataka Jer Basuki Mawa Beya akan kembali ke Gedung Negara Grahadi pada tanggal 11 Oktober 2023 mendatang, menyelesaikan perjalanan indahnya dalam memperingati hari bersejarah ini.*****

Demikianlah berita terbaru tentang Kirab Pataka Jer Basuki Mawa Beya yang meramaikan Hari Jadi ke-78 Provinsi Jawa Timur. Semoga perayaan ini membawa berkah dan semangat kebangkitan bagi seluruh masyarakat Jawa Timur.