Scroll untuk baca artikel
Berita

Pohon Miring di Desa Komis Telah Ditebang, Menghindari Bahaya Bagi Pengendara

22
×

Pohon Miring di Desa Komis Telah Ditebang, Menghindari Bahaya Bagi Pengendara

Sebarkan artikel ini
Petugas Saat Menebang Pahon (Foto By Bung Fafan
Petugas Saat Menebang Pahon (Foto by Bung Fafan

Desa Komis – Sebuah insiden berpotensi berbahaya di Desa Komis akhirnya mendapat penanganan serius setelah seorang warga melaporkan adanya pohon yang miring dan berpotensi roboh. Kejadian ini terdeteksi oleh seorang warga yang menghubungi pihak berwenang setelah menyadari bahayanya kondisi pohon tersebut.

Kondisi pohon yang miring dan lapuk ini memicu keprihatinan akan kemungkinan roboh dan dapat membahayakan pengendara atau warga yang melintas di sekitarnya. Untuk mengatasi potensi bahaya ini, warga setempat menghubungi Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan berbagai instansi terkait.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dengan cepat, BPBD, Dinas Perhubungan (Dishub), Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Kepolisian, dan berbagai pihak terkait lainnya merespons laporan tersebut. Tindakan pencegahan segera diambil untuk mengatasi situasi darurat ini.

Setelah beberapa hari menunggu, akhirnya pada hari ini pohon yang berbahaya itu berhasil ditebang dengan aman . Keberhasilan ini tidak terlepas dari kerja sama antara warga yang melaporkan, BPBD, Dishub, DLH, Kepolisian, dan semua pihak yang membantu dalam penanganan situasi ini ucap bung Fafan” dikutip dari postingannya di fanspage Facebook resmi.

Pihak berwenang dan warga Desa Komis mengucapkan terima kasih kepada Bung Fafan yang telah melaporkan insiden ini dan kepada seluruh instansi yang turut serta dalam menjaga keselamatan warga dan pengendara di wilayah tersebut.

Kejadian ini menjadi contoh bagaimana kerja sama antara warga dan pihak berwenang dapat menjaga keselamatan masyarakat. Semua pihak diharapkan tetap waspada dan berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar.

Pentingnya pelaporan insiden seperti ini membantu mencegah kecelakaan yang dapat dihindari. Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan bersama di lingkungan kita.