Scroll untuk baca artikel
Berita

Mobil Terbakar di Jalan Raya Sampang: Sopir Melarikan Diri, Tidak Ada Korban

38
×

Mobil Terbakar di Jalan Raya Sampang: Sopir Melarikan Diri, Tidak Ada Korban

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi Mobil Terbakar.
Ilustrasi Mobil Terbakar.

Sampang, Jawa Timur – Warga yang melintas di jalan raya Desa Madupat, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Jawa Timur, tiba-tiba dikejutkan oleh insiden mobil terbakar. Kejadian ini memicu kepanikan di antara warga setempat.

Melihat mobil terbakar, warga segera berusaha memadamkan api dengan menggunakan alat seadanya. Namun, meskipun mereka berhasil memadamkan api, mobil yang tersisa hanya menjadi kerangka terbakar. Yang lebih mengkhawatirkan, sopir mobil tersebut tidak dapat ditemukan.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Fatin Hamamah, Kepala Bidang Pencegahan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelematan Daerah Kabupaten Sampang, mengkonfirmasi kejadian tragis ini. Dua armada pemadam kebakaran segera dikerahkan ke lokasi untuk menjinakkan api yang berkobar.

“Sesampainya di lokasi, kami segera bertindak untuk memadamkan mobil yang terbakar,” ucap Fatin Hamamah pada Selasa (26/09/2023).

Menurutnya, penyebab kebakaran yang menghanguskan mobil ini adalah korsleting arus listrik yang terjadi di dalam kendaraan. Beruntung, tidak ada penumpang dalam mobil tersebut, hanya sang sopir yang melarikan diri. Kejadian ini tidak menimbulkan korban jiwa atau luka bakar.

Fatin Hamamah juga menyatakan bahwa hingga saat ini pemilik mobil dan identitas sopir masih belum dapat diketahui. Pada saat kejadian, sopir memilih untuk melarikan diri, meninggalkan pertanyaan besar tentang penyebab kebakaran dan keberadaannya.

Kejadian ini telah mengingatkan kita semua akan pentingnya keselamatan berkendara dan bahaya yang mungkin terjadi di jalan raya. Semoga pemilik mobil dan sopirnya dapat segera diidentifikasi, dan langkah-langkah pencegahan yang lebih baik dapat diambil untuk menghindari insiden serupa di masa depan.