Scroll untuk baca artikel
Berita

Antisipasi Curanmor: Polsek Sampang Giat Patroli di Alun-Alun Trunojoyo Sampang

42
×

Antisipasi Curanmor: Polsek Sampang Giat Patroli di Alun-Alun Trunojoyo Sampang

Sebarkan artikel ini
Anggota Polsek Sampang Saat Laksanakan Patroli Di Alun-Alun Trunojoyo Sampang ,Foto Tribatanews
Anggota Polsek Sampang Saat Laksanakan Patroli Di Alun-Alun Trunojoyo Sampang ,Foto Tribatanews

Sampang – Polres Sampang terus berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya dalam mencegah terjadinya kejadian gangguan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang, Jawa Timur.

Dalam upaya proaktif, Polsek Sampang menjalankan kegiatan Kepolisian pada berbagai waktu, termasuk sore, malam, dan dini hari.Salah satu rute tetap patroli Harkamtibmas yang dilakukan oleh Polsek Sampang, yang merupakan bagian dari Polres Sampang, adalah Alun-Alun Trunojoyo.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Tempat ini bukan hanya ikon pariwisata di Kabupaten Sampang tetapi juga menjadi magnet bagi masyarakat yang mengunjunginya mulai dari sore hingga malam hari.Pada Kamis, 14 September 2023, sore hari, Kanit Samapta Polsek Sampang, Aipda Nur Kholis, bersama Ka SPKT Polsek Sampang, Aiptu Yunus Sudiana, melaksanakan patroli Harkamtibmas dengan tekad yang kuat.

Sasaran patroli meliputi pemantauan obyek-obyek vital, pertokoan, minimarket, mesin-mesin ATM, serta lokasi-lokasi yang kerap menjadi pusat keramaian masyarakat di kawasan Kota Sampang.

Patroli Harkamtibmas yang dilakukan oleh Polsek Sampang di sore hari ini memiliki tujuan utama, yaitu memberikan rasa aman kepada warga masyarakat. Selain itu, upaya ini juga bertujuan mencegah terjadinya tindak kriminalitas, khususnya kejahatan 3C (Curas, Curat, dan Curanmor), di wilayah hukum Polsek Sampang.

Langkah proaktif ini menjadikan Polsek Sampang sebagai garda terdepan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di kawasan Kota Sampang. Dengan patroli yang teratur dan ketat, mereka berusaha menjadikan Alun-Alun Trunojoyo dan sekitarnya sebagai tempat yang aman dan nyaman bagi seluruh pengunjungnya.(red)