Scroll untuk baca artikel
Berita

Prestasi Gemilang Atlet Kurash Sampang di Kejurprov Jatim VIII 2023

31
×

Prestasi Gemilang Atlet Kurash Sampang di Kejurprov Jatim VIII 2023

Sebarkan artikel ini
Foto Atlet Cabor Kurash Sampang, Sindiatus Soleha Memuncaki Podium Dengan Menyabet Medali Emas Pada Nomor Pertandingan Kelas 44 Kg Putri
Foto Atlet Cabor Kurash Sampang, Sindiatus Soleha memuncaki podium dengan menyabet medali emas pada nomor pertandingan kelas 44 Kg Putri

Kabupaten Sampang Madura terus mengukir prestasi gemilang dalam dunia olahraga, khususnya dalam ajang Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Jawa Timur (Jatim) VIII 2023 yang diselenggarakan di Kabupaten Mojokerto. Pada Jumat, 15 September 2023, Cabang Olahraga (Cabor) Kurash Kota Sampang berhasil menyumbangkan tiga medali, termasuk dua medali emas dan satu medali perunggu.

Atlet-atlet hebat yang membawa pulang medali dalam ajang ini adalah Hoirul Anam pada nomor pertandingan kelas 46 kg Putra, yang berhasil meraih medali emas. Selain itu, Sindiatus Soleha juga menunjukkan keunggulannya dengan meraih medali emas pada nomor pertandingan kelas 44 kg Putri. Penyumbang medali perunggu adalah M. Wahyu Romadhon, yang tampil cemerlang dalam nomor pertandingan kelas 73 kg Putra.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Prestasi ini adalah buah dari kerja keras mereka, dan kita semua patut bersyukur akan pencapaian ini. Semoga ini menjadi inspirasi bagi atlet-atlet lain untuk mengejar medali di masa depan,” kata juru bicara Humas KONI Sampang.

Dengan tambahan medali ini, Humas KONI Sampang mencatat bahwa hingga Jumat, 15 September 2023, Kota Bahari telah mengumpulkan 18 medali emas, 7 medali perak, dan 15 medali perunggu, dengan total poin sebanyak 101. Prestasi impresif ini mencerminkan dedikasi dan semangat kompetitif atlet Kurash Sampang dalam mengangkat nama kabupaten mereka dalam arena olahraga regional. Semoga pencapaian ini menjadi pijakan untuk meraih prestasi yang lebih tinggi di masa mendatang.(red)