Scroll untuk baca artikel
Berita

Rhoma Irama Memberikan Respon Positif untuk Penyanyi Madura Halili, yang Viral di TikTok

103
×

Rhoma Irama Memberikan Respon Positif untuk Penyanyi Madura Halili, yang Viral di TikTok

Sebarkan artikel ini
Rhoma Irama Memberikan Respon Positif Kepada Moh Halili, Penyanyi Madura Yang Viral Di Tiktok.
Rhoma Irama memberikan respon positif kepada Moh Halili, penyanyi Madura yang viral di TikTok.

Musikus legendaris Indonesia, Rhoma Irama, memberikan respon positif terhadap seorang penyanyi asal Madura yang sedang viral di platform TikTok. Penyanyi tersebut, yang dikenal sebagai Moh Halili dan berasal dari Dusun Karang Sambih, Desa Batu Karang, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Madura, telah membuat penampilannya yang mengesankan.

Rhoma Irama, yang dijuluki sebagai “Raja Dangdut,” menyampaikan komentarnya tentang video Moh Halili dengan penuh apresiasi. Dalam transkrip video, terlihat Rhoma Irama berkomentar, “Bagus, tapi secara keseluruhan, saya sangat suka sekali.” Komentar ini menunjukkan penghargaan Rhoma Irama terhadap bakat Moh Halili.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Selain memberikan pujian, Rhoma Irama juga memberikan dorongan semangat kepada Moh Halili. Dia mengatakan, “Jam terbang juga, ya. Insya Allah, kamu akan menjadi salah satu penyanyi yang ternama di Indonesia. Tentu saja, kamu memiliki bakat itu dan kamu punya harapan itu. Semoga, amin. Selamat beraktifitas ya, terus berlatih. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.”Video dari penyanyi Madura ini, yang dapat dilihat di sini, menampilkan penampilannya yang memukau.

Respon positif dari Rhoma Irama ini menjadi dorongan besar bagi Moh Halili. Pengakuan dari seorang legenda musik Indonesia seperti Rhoma Irama adalah bukti dari kualitasnya sebagai penyanyi.

Video dari Moh Halili ini telah mencuri hati banyak penonton di TikTok dan menarik perhatian banyak orang dalam industri musik. Semoga dengan dukungan dan dorongan ini, Moh Halili akan terus berkembang dan mengukir prestasi yang gemilang dalam dunia musik Indonesia.