Scroll untuk baca artikel
Berita

RSUD dr. Mohammad Zyn Sampang Raih Penghargaan Public Service of The Year Jawa Timur 2023

105
×

RSUD dr. Mohammad Zyn Sampang Raih Penghargaan Public Service of The Year Jawa Timur 2023

Sebarkan artikel ini
Bupati Sampang H Slamet Junaidi (Kiri) Bersama Dirut Rsud Dr Mohammad Zyn Sampang Agus Akhmadi (Kanan) Usai Menerima Penghargaan Public Service Of The Year Jawa Timur 2023 Di Ballroom Hotel Sheraton Surabaya. Kamis, 7 September 2023 (Foto: Dok. Pemkab Sampang)
Bupati Sampang H Slamet Junaidi (kiri) bersama Dirut RSUD dr Mohammad Zyn Sampang Agus Akhmadi (kanan) Usai Menerima Penghargaan Public Service of The Year Jawa Timur 2023 di Ballroom Hotel Sheraton Surabaya. Kamis, 7 September 2023 (Foto: dok. Pemkab Sampang)

Sampang, 7 September 2023 – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Mohammad Zyn (RSMZ) di Sampang, Madura, kembali memperoleh prestasi luar biasa dengan meraih penghargaan prestisius, yaitu Public Service of The Year Jawa Timur 2023. Prestasi ini tidak lepas dari komitmen dan dedikasi yang tinggi, serta kepemimpinan ulung dari Direktur Utama RSUD dr. Mohammad Zyn, Agus Akhmadi.

Penghargaan ini merupakan pengakuan atas kinerja luar biasa RSUD dr. Mohammad Zyn Sampang dalam memberikan pelayanan publik yang unggul. Acara penyerahan penghargaan yang berlangsung di Ballroom Hotel Sheraton, Surabaya, pada Kamis (07/09/2023) pagi, menjadi saksi kebanggaan bagi RSUD Sampang. Penghargaan ini diberikan oleh Hermawan Kartajaya, Founder & Chairman of MarkPlus, Inc, kepada Bupati Sampang H Slamet Junaidi.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Direktur Utama RSUD dr. Mohammad Zyn Sampang, Agus Akhmadi, menyampaikan rasa syukur atas prestasi yang diraih. Ia mengungkapkan bahwa prestasi ini adalah hasil dari kerja keras seluruh jajaran RSUD dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. RSUD dr. Mohammad Zyn Sampang terus berupaya meningkatkan kualitas dan kuantitas pelayanan, bahkan memperbanyak inovasi dan jenis pelayanan yang disediakan.

“Alhamdulillah, kami terus berupaya untuk memberikan pelayanan yang semakin baik, tidak hanya dari segi kuantitas, tetapi juga kualitas. Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang ramah, cepat, mudah, dan sesuai dengan visi misi ‘Sampang Hebat Bermartabat’,” ungkapnya.

Agus Akhmadi juga menyoroti peran penting Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang dalam mendukung prestasi RSUD. Ia menjelaskan bahwa bina dan bimbingan yang baik dari Bupati dan Wakil Bupati Sampang telah menjadi faktor kunci dalam meraih berbagai penghargaan dalam bidang pelayanan publik.

Bupati Sampang H Slamet Junaidi juga menyampaikan kebanggaannya atas prestasi yang telah diraih oleh RSUD Sampang. Menurutnya, keberhasilan ini adalah hasil dari kerjasama yang baik dalam melayani masyarakat Sampang. Beliau berharap bahwa kualitas pelayanan RSUD dr. Mohammad Zyn Sampang akan terus meningkat, sehingga masyarakat akan merasa dilayani dengan baik dan mendapatkan kemudahan yang mereka butuhkan.

Penghargaan Public Service of The Year Jawa Timur 2023 ini menjadi bukti nyata komitmen RSUD dr. Mohammad Zyn Sampang dalam memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas bagi masyarakat, serta menjadikan RSUD ini sebagai salah satu rumah sakit terbaik di Jawa Timur. Dengan kerja keras dan dedikasi yang terus menerus, RSUD Sampang memberikan contoh nyata bahwa pelayanan publik yang unggul adalah hasil dari kerja tim yang solid dan visi yang kuat.