Scroll untuk baca artikel
EventWisata

Jelajahi Bumi Trunojoyo, Bupati Sampang Lepas Peserta East Java Adventure Offroad

55
×

Jelajahi Bumi Trunojoyo, Bupati Sampang Lepas Peserta East Java Adventure Offroad

Sebarkan artikel ini
Bupati Sampang H. Slamet Junaidi Didampingi Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat, Berangkatkan Peserta Offroad
Bupati Sampang H. Slamet Junaidi didampingi Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat, berangkatkan Peserta Offroad

Sampang, 15 Juli 2023 – Bupati Sampang, beserta rombongan, melepas peserta East Java Adventure Offroad dalam acara jelajah Bumi Trunojoyo. Kegiatan ini bertujuan untuk mempromosikan pariwisata dan potensi alam yang dimiliki oleh Kabupaten Sampang.

Acara ini diikuti oleh puluhan peserta dari berbagai daerah yang memiliki hobi dan minat dalam dunia offroad. Mereka akan menjelajahi jalur-jalur offroad yang menantang di sekitar Kabupaten Sampang, termasuk wilayah-wilayah yang jarang dijamah oleh wisatawan.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Bupati Sampang memberikan sambutan yang mengapresiasi kegiatan ini sebagai upaya untuk meningkatkan kunjungan wisata ke Sampang. Beliau menyampaikan harapannya agar kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan sebagai sarana promosi dan pengembangan pariwisata di daerah ini.

Selama perjalanan, peserta akan melewati berbagai objek wisata alam yang menakjubkan, seperti pantai-pantai indah, perbukitan, hutan mangrove, dan tempat-tempat bersejarah yang memiliki nilai budaya tinggi. Hal ini memberikan pengalaman yang unik bagi peserta sekaligus memperkenalkan keindahan dan keberagaman destinasi wisata di Kabupaten Sampang.

Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi perekonomian lokal. Dengan adanya kunjungan wisatawan, diharapkan akan terjadi peningkatan kunjungan ke usaha-usaha mikro, kecil, dan menengah di sekitar area jelajah.

Peserta yang berpartisipasi dalam East Java Adventure Offroad menyambut antusiasme acara ini. Mereka berharap dapat menikmati keindahan alam Sampang sambil mengeksplorasi jalur offroad yang menantang.

Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan pariwisata di Kabupaten Sampang semakin berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi pertumbuhan ekonomi serta memperkenalkan kekayaan alam dan budaya yang dimiliki oleh daerah ini.