Scroll untuk baca artikel
Berita

Parade Combodug Sampang 2023: Ajang Bergengsi untuk Bakat Musikal Muda

63
×

Parade Combodug Sampang 2023: Ajang Bergengsi untuk Bakat Musikal Muda

Sebarkan artikel ini
Combadug Eksotika Budaya Madura
Combadug Eksotika Budaya Madura

Sampang – Lomba Musik Daol kembali digelar di Kabupaten Sampang pada April tahun 2023 ini dengan Tema Eksotika Budaya Madura. Lomba musik tradisional yang digelar setiap tahun ini menjadi ajang untuk para musisi daerah dalam mempertontonkan kemampuan bermusiknya.

Ketua panitia parade Combodug , Zaini mengatakan bahwa lomba musik daol kali ini Start Alun Alun Trunojoyo dan finish Monumen  Sampang pada tanggal Jumat 28-29 April  2023 mendatang. Lomba ini terbuka untuk umum dan dapat diikuti oleh siapa saja group yang berdomisili di kabupaten Sampang dan  memiliki keahlian bermusik daol.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Zaini menambahkan bahwa panitia lomba akan menyiapkan hadiah yang menarik untuk para pemenang lomba, di antaranya uang tunai dan piagam penghargaan. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat mempromosikan kebudayaan daerah dan meningkatkan minat masyarakat dalam melestarikan musik daol sebagai warisan budaya lokal.

Untuk itu, Zaini mengajak seluruh masyarakat Sampang untuk turut serta dalam lomba musik daol ini. Ia juga menambahkan bahwa pihaknya akan mengundang para juri dari luar daerah agar lomba dapat berjalan dengan adil dan kompetitif.

Bagi para musisi daol yang ingin mendaftar, dapat menghubungi panitia lomba di nomer tlp 0822-34106086 atau melalui website resmi lomba musik daol. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk mempertontonkan bakat bermusik daolmu!