Scroll untuk baca artikel
Berita

Hibah Buku dari SMA Darussyahid Tambah Koleksi Perpusda Sampang

70
×

Hibah Buku dari SMA Darussyahid Tambah Koleksi Perpusda Sampang

Sebarkan artikel ini
Siswa Sma Darussyahid Saat Menyerahkan Buku Karya Tulis (Foto: Dispusip Sampang)
Siswa SMA Darussyahid saat menyerahkan buku karya tulis (Foto: Dispusip Sampang)

Sampang, Madura – Perpustakaan Daerah (Perpusda) Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, baru-baru ini mendapatkan tambahan literatur berharga. Hibah buku tersebut diberikan oleh SMA Darussyahid, Sampang, dan terdiri dari karya tulis siswa kelas X yang berjudul “Kisah Rasulullah”.

Hibah ini diserahkan langsung oleh Mohammad Rasyad dan diterima oleh Kepala Bidang Perpustakaan Dispusip Sampang, Kurnia Sufartina. Sebanyak 4 eksemplar buku diterima dalam acara tersebut.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Terima kasih atas kontribusi positif siswa SMA Darussyahid yang telah menambah literatur di Perpusda Sampang,” kata Kurnia Sufartina. Ia berharap bahwa buku ini dapat diakses oleh masyarakat luas, khususnya pengunjung Perpusda Sampang, serta dapat meningkatkan minat menulis di kalangan siswa.

“Membaca dan menulis harus menjadi budaya yang semakin dikembangkan di kalangan masyarakat, khususnya generasi muda,” tambahnya.

Dengan penambahan koleksi ini, diharapkan Perpusda Sampang dapat terus mengembangkan peranannya dalam meningkatkan literasi di Kabupaten Sampang dan memberikan inspirasi bagi generasi muda untuk terus berkarya.