Scroll untuk baca artikel
Berita

Mantan Bupati Sampang, Slamet Junaidi, Daftar Sebagai Bakal Calon Bupati di Pilkada Sampang 2024

408
×

Mantan Bupati Sampang, Slamet Junaidi, Daftar Sebagai Bakal Calon Bupati di Pilkada Sampang 2024

Sebarkan artikel ini
Mantan Bupati Sampang, Slamet Junaidi, Resmi Mendaftarkan Diri Sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) Untuk Pilkada Sampang 2024
Mantan Bupati Sampang, Slamet Junaidi, resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) untuk Pilkada Sampang 2024

Sampang – Mantan Bupati Sampang, Slamet Junaidi, resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) untuk Pilkada Sampang 2024. Pendaftaran dilakukan di kantor DPC Gerindra dan DPC PKB Sampang.

Slamet Junaidi memulai proses pendaftaran di DPC Gerindra Sampang, didampingi oleh kader Nasdem, ulama, kiai, tokoh masyarakat, dan simpatisan. Setelah itu, ia melanjutkan pendaftaran di DPC PKB yang berlokasi di Graha Gus Dur, Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Imam Bonjol.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

H. Slamet Junaidi berharap, dengan mendaftarkan diri ke DPC PKB, dapat memperkuat kerjasama yang sudah terjalin selama lima tahun terakhir. “Kami berharap dapat melanjutkan pembenahan dan menyusun program kerja sama untuk ke depan, jika PKB memberikan rekomendasi kepada kami,” ujarnya.

Ia juga menyebut bahwa selama ini, hubungan antara legislatif dan eksekutif, terutama dengan Ketua DPRD Sampang dari fraksi PKB, berjalan dengan baik. “Jika kami ditakdirkan kembali bersama PKB, kami akan terus berbuat lebih baik untuk masyarakat Kabupaten Sampang,” ungkapnya.