Scroll untuk baca artikel
Berita

Viral Di Tiktok: Suara Masyarakat Kecil Tentang Kepemimpinan H. Slamet Junaidi

55
×

Viral Di Tiktok: Suara Masyarakat Kecil Tentang Kepemimpinan H. Slamet Junaidi

Sebarkan artikel ini
Sumber : Tiktok.com/@Trunojoyo882
sumber : tiktok.com/@trunojoyo882

Warga Sampang Enggan Pilih Calon Lain di Pilkada 2024 Berkat Program H. Slamet Junaidi

Di tengah hiruk-pikuk kehidupan sehari-hari, sebuah video yang diunggah di TikTok oleh akun @trunojoyo882 telah menarik perhatian banyak orang. Video ini menampilkan wawancara dengan masyarakat kecil di Sampang, yang memberikan pandangan mereka tentang kepemimpinan H. Slamet Junaidi selama masa jabatannya sebagai Bupati dari 2019 hingga 2024.

Suara dari Pedalaman

Video tersebut menampilkan warga dari berbagai pelosok desa di Sampang. Mereka berbicara dengan tulus tentang perubahan yang mereka rasakan selama kepemimpinan H. Slamet Junaidi. Dari petani, pedagang kecil, hingga ibu rumah tangga, semuanya menyampaikan pendapat mereka dengan penuh rasa syukur dan harapan.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Transformasi Infrastruktur

Banyak warga mengungkapkan bahwa selama masa kepemimpinan H. Slamet Junaidi, infrastruktur di Sampang mengalami perubahan signifikan. “Dulu jalan di desa kami rusak parah, sekarang sudah diaspal dan lebih mudah untuk kami menjual hasil panen,” ujar seorang petani. Pembangunan jalan dan perbaikan infrastruktur lainnya telah membawa dampak positif yang nyata bagi kehidupan sehari-hari mereka.

Peningkatan Pelayanan Kesehatan

Selain infrastruktur, pelayanan kesehatan juga menjadi sorotan. Seorang bapak dalam video tersebut berbicara tentang pengalaman pribadinya yang mengesankan. “Selama kepemimpinan H. Slamet Junaidi, dua anak saya menjalani operasi tanpa mengeluarkan biaya sepeser pun berkat program UHC (Universal Health Coverage) yang beliau jalankan,” katanya. Program UHC ini benar-benar telah meringankan beban masyarakat kecil dalam mendapatkan layanan kesehatan yang layak.

Loyalitas Tak Tergoyahkan

Ketika ditanya tentang pilihan mereka di Pilkada 2024, warga yang diwawancarai dalam video tersebut dengan tegas menyatakan bahwa mereka enggan memilih calon lain. Mereka merasa bahwa program-program H. Slamet Junaidi sangat berdampak positif dan nyata bagi kehidupan mereka sehari-hari. “Kenapa harus pilih yang lain kalau yang sekarang sudah terbukti peduli dan bekerja untuk kami?” ujar salah satu warga dengan penuh keyakinan.

Pengaruh Video yang Menginspirasi

Video ini tidak hanya memberikan gambaran tentang kepemimpinan yang efektif dan empati, tetapi juga menunjukkan betapa pentingnya mendengarkan suara rakyat kecil. Melalui media sosial, kisah-kisah seperti ini dapat menyebar luas dan memberikan inspirasi bagi pemimpin lainnya untuk fokus pada kebijakan yang benar-benar bermanfaat bagi masyarakat.