Scroll untuk baca artikel
Berita

Ratusan Calon Jamaah Haji Asal Sampang Siap Diberangkatkan Besok

101
×

Ratusan Calon Jamaah Haji Asal Sampang Siap Diberangkatkan Besok

Sebarkan artikel ini
Para Calon Jamaah Haji (Cjh) Kabupaten Sampang, Madura Saat Melaksanakan Manasik Haji Beberapa Waktu Lalu.
Para Calon Jamaah Haji (CJH) Kabupaten Sampang, Madura saat melaksanakan manasik haji beberapa waktu lalu.

Sampang – Ratusan Calon Jamaah Haji (CJH) asal Kabupaten Sampang akan diberangkatkan esok hari. CJH yang akan diberangkatkan dibagi menjadi dua kloter, yaitu kloter 89 dan kloter 99. Kepala Kemenag Sampang, Abdul Wafi, menyatakan bahwa keberangkatan akan dilepas di Alun-alun Trunojoyo pada Jumat (7/6/2024) pukul 15.00 WIB.

Sebanyak 554 CJH dari Sampang akan memulai perjalanan haji mereka besok. Abdul Wafi terus mengimbau para CJH agar tidak membawa barang melebihi batas yang telah ditentukan. “Kami ingatkan lagi agar para CJH tidak membawa benda tajam, korek api, serta cairan yang melebihi 100 mililiter,” ujarnya, Kamis (6/6).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Wafi juga menekankan agar CJH tidak membawa barang elektronik seperti alat penanak nasi atau panci listrik, karena barang-barang tersebut akan disita di embarkasi. “Jangan membawa alat penanak nasi atau pemanas air karena tidak akan bisa dibawa juga nanti. Selain itu, rokok, jamu, dan uang jangan dibawa berlebihan,” imbuhnya.

Wafi juga meminta agar CJH memperhatikan isi koper masing-masing. Tiap jamaah akan dibatasi hanya membawa koper dengan berat maksimal 32 kilogram.