Scroll untuk baca artikel
Berita

Ribuan Jamaah Hadiri Tahlilan Malam Kedua Hj. Mimin Hariyati di Sampang

141
×

Ribuan Jamaah Hadiri Tahlilan Malam Kedua Hj. Mimin Hariyati di Sampang

Sebarkan artikel ini
H Slamet Junaidi Dan Imam Besar Masjid Al Aqsha Palestina, Syekh Ammar Azmi Dirumah Duka

Sampang (30/5/2024) – Ribuan jamaah memadati acara doa dan tahlil malam kedua mendiang Alm. Hj. Mimin Hariyati, istri H. Slamet Junaidi, yang digelar di Kelurahan Karang Dalam, Sampang, Kamis malam.

Acara yang dimulai sekitar pukul 19:00 selepas salat Isya’ ini tak hanya dihadiri oleh keluarga besar H. Slamet Junaidi, tetapi juga oleh Imam Besar Masjid Al Aqsha Palestina, Syekh Ammar Azmi Ar-Rafati, para tokoh ulama, serta warga dari berbagai penjuru Kabupaten Sampang.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Pihak keluarga Alm. Hj. Mimin menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua yang hadir. “Kami menyampaikan banyak terima kasih atas kehadiran bapak sekalian, semoga amal kebaikan diterima oleh Allah SWT,” ucap perwakilan keluarga.

Lantunan zikir dan doa terdengar syahdu melalui pengeras suara dari rumah kediaman H. Slamet Junaidi, ditambah dengan pembacaan surat Yasin untuk mendiang Hj. Mimin Hariyati.

Para Tokoh Ulama, Serta Warga Dari Berbagai Penjuru Kabupaten Sampang
Para tokoh ulama, serta warga dari berbagai penjuru Kabupaten Sampang

Suasana di rumah duka dipenuhi oleh sekitar 2000 jamaah yang memenuhi rumah hingga ke jalan dan lapangan di depan rumah. Acara tahlilan berakhir sekitar pukul 20:30 dengan lantunan dzikir “Laillahailallah” yang diikuti pembacaan doa bersama yang dipimpin oleh tokoh agama setempat.

Pihak keluarga berharap kehadiran para jamaah menjadi ladang amal yang dibalas oleh Allah SWT. “Satu kehormatan turut menyempatkan hadir pada malam kedua. Semoga kehadiran bapak menjadi ladang amal yang akan dibalas oleh Allah SWT,” ucap perwakilan keluarga.

Acara ini menjadi bukti kebersamaan dan penghormatan yang mendalam dari masyarakat Sampang terhadap keluarga besar H. Slamet Junaidi dan mendiang Hj. Mimin Hariyati.