Scroll untuk baca artikel
Berita

Kyai Haji Muahammad Bin Muafi Dukung Vaksinasi Covid19

73
×

Kyai Haji Muahammad Bin Muafi Dukung Vaksinasi Covid19

Sebarkan artikel ini
Kyai Haji Muahammad Bin Muafi Dukung Vaksinasi Covid19

Sebagai salah satu upaya pencegahan penyebaran infeksi Covid-19 di Kabupaten Sampang dan mensukseskan program percepatan vaksinasi salah satu program utama yang sedang didorong oleh pemerintah sesuai mandat dari Presiden Indonesia

Dalam unggahan video Kominfo kabupaten Sampang di Halaman Istagram, Kyai Haji Muhammad bin Muafi menghimbau  Kepada seluruh masyarakat khususnya Alumni Pondok Pesantren Nazdatul Tillab Prajjan segeralah Untuk melakukan Vaksinasi ,Beliau berharap dalam waktu yang cepat masyarakat bisa melakukan aktivitas seperti biasa dan dapat kekebalan secara berjemaah ,Pihaknya bahkan mendukung penuh program yang dicanangkan pemerintah itu.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Kami mendukung program vaksinasi covid ini, oleh karena itu kami menghimbau Alummni dan keluarga Alummni untuk ikut serta dalam program vaksinasi covid 19 ini” ungkap Kyai Haji Muhammad bin Muafi Pengasuh Pondok Nazdatul Tullab Dalam Unggahan video tersebut.

https://www.instagram.com/tv/CRvC1rlJtGT/?utm_medium=copy_link

Kominfo Kabupaten Sampang terus menerus melakukan kampanye kepada seluruh civitas dan Masyarakat untuk turut serta dalam vaksinasi Covid 19 Sebagai salah satu upaya pencegahan penyebaran infeksi Covid-19.
Program percepatan vaksinasi adalah salah satu program utama yang sedang didorong oleh pemerintah sesuai mandat dari Presiden Joko Widodo untuk mengendalikan laju penularan COVID-19 di Indonesia. Presiden pun menghimbau agar program percepatan vaksinasi juga digulirkan di semua provinsi di seluruh Indonesia, tidak hanya di Jakarta.

Objek Wisata Sampang Tutup Selama Ppkm Darurat
Wisata

Sesuai SK Bupati Sampang nomor 188.45/275/KEP/434.013/2021 tentang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat darurat virus corona disaese 2019 di Kabupaten Sampang maka destinasi wisata di Kabupaten Sampang yang di kelola oleh pemerintah,desa dan swasta ditutup sementara