T_Lure Vloger Chanel Mancing Dari Sampang Yang Paling Terkenal

sangat mengasikkan bagi sebagian orang, dengan memancing, kita bisa melepas jenuh, lelah dan bahkan bisa melupakan masalah-masalah yang ada. Selain sebagai hobi, kegiatan memangcing juga bisa mendatangkan penghasilan, contoh seperti membuat video mancing dan mengupload di youtube.
Banyak teknik mancing yang bisa kita pelajari jika mendalami hobi yang satu ini, contoh saja teknik casting. Teknik Casting yaitu sebuah teknik mancing dengan cara melempar umpan kemudian menariknya kembali, dimulai dengan melempar lure (Umpan buatan), retrieving atau menggulungnya dengan reel sambil memainkannya sesuai dengan tipe lure yang digunakan. Ini dilakukan terus menerus hingga lure tersebut disambar oleh sang predator air. Peralatan yang digunakan untuk casting adalah, Joran casting (memiliki tingkat kelenturan yang sangat tinggi), reel baitcasting (bisa mengatur kecepatan retrieving dan spool saat melempar dan menarik lure), dan otomatis yang terakhir adalah lure itu sendiri.
Selain teknik diatas, banyak teknik lainnya yang bisa sobat pelajari jika ingin mendalami dunia mancing. Untuk mempelajari cara memancing, membuat umpan serta hal-hal yang berkaitan dengan mancing, sobat dapat mengambil ilmu dari master-master mancing yang ada di youtube.
Kenapa admin menyarankan menggunakan video youtube jika ingin belajar mancing lewat internet? Karena dengan menonton video, sobat bisa melihat secara langsung cara memancing, cara membuat umpan serta cara lainnya yang perlu sobat pelajari dalam dunia mancing.
Berikut penjelasan selengkapnya mengenai chanel mancing asal sampang yang paling terkenal.

https://youtube.com/c/Tlure

T_Lure, Chanel yang satu ini merupakan chanel kesukaan admin, dalam chanel ini banyak sekali diajarkan teknik-tenik mancing, serta berbagai spot mancing di kabupaten sampang dan madura yang sangat menggoda buat penontonya.
Chanel Petualang mancing merupakan sebuah chanel milik Mas Yoyon yang berasal dari Kota Sampang, meski terbilang baru dalam hal chanel mancing tapi pemilik chanel ini bukan amartiran. Mas Yoyon merupakan salah satu master mancing dari sampang, admin sendiri juga banyak belajar teknik-teknik mancing dari video-video yang diunggah dalam chanel petualang mancing tersebut.
Chanel mancing T_Lure ini telah berumur 5 Tahun tepatnya tahun 2017 chanel ini di buat, berawal dari keinginan Mas Yoyon sendiri untuk mempromosikan Spot Mancing di derah Kota Sampang yang gak kalah dengan daerah lain tuturnya, dari pemandangan fasilitas dan tempat tempat ikan untuk semua jenis teknik memancing.

Silahkan klik Disini untuk menonton video-video mancing yang diunggah oleh mas Yoyon pada chanelnya, jangan lupa subscribe untuk terus berlangganan video-video terbaru dari chanel petualang mancing.

Leave a Reply

Tentang Kami

Oreng Sampang  adalah website yang fokus pada media, perjalanan, serta pengembangan  seni budaya dan sejarah di Kabupaten Sampang

Recent Posts

Menulis Untuk Kami

Kami ingin bekerja dengan talenta kreatif, bersemangat, serta ingin mempromosikan seni budaya Kabupaten Sampang ke dunia. Berbagi hal-hal istimewa dan unik tentang daerah di Kabupaten Sampang, masyarakat, adat istiadat, lokasi wisata, dan kegiatan-kegiatan seni budaya .

Anda dapat berbagi cerita, pengalaman perjalanan, dan lainnya dalam bentuk artikel, dengan bergabung di sini.

Hubungi Kami

Silahkan menghubungi kami melalui private message

Melalui form yang berada pada bagian kanan halaman ini. Kritik dan saran Anda sangat penting bagi kami untuk terus meningkatkan kualitas produk dan layanan yang kami berikan kepada Anda.