PK PMII Sekolah Tinggi Walisongo Bagi-Bagi Takjil

Sampang- Momentum bulan suci ramadhan ini PK PMII STIE Wali Songo hiasi dengan bagi-bagi takjil berlokasi di jalan raya karang penang depan Kampus sekaligus buka bersama dengan mengumpulkan senior, pengurus dan keluaga besar PK PMII STIE Wali Songo. Rabu sore (13-05-2020)

Wasila selaku ketua Komisariat menuturkan kepada NU Online bahwa agenda sebanyak 200 bungkus dibagikan kepada masyarakat yang melintas di jalan tersebut.
“Alhamdulillah agenda bagi-bagi takjil sekaligus buka bersama berljalan lancar sesuai harapan”.

ia memaparkan bahwa biasanya setiap ramadhan diisi dengan bagi-bagi sembako dan santunan anak yatim “namu melihat saat ini perekonomian sedang menurun jadi kami inisiatifkan dengan bagi-bagi takjil”. Ungkap gadis yang biasa dipanggil Shila itu

ia berharap semoga agenda ini mendapat barokah dan bermanfaat tentunya bagi masyarakat.

“semoga PK PMII STIEW WALI SONGO karang penang kedepan tetap eksis dengan agenda-agenda yang bisa diterima dikalangan masyarakat dan bermanfaat juga tentunya”. pungkas mahasiswa aktif STIE Wali Songo ituturut serta berperan dalam kegiatan itu keluarga besar PK PMII STEI Wali Songo, Kapolres Karang Penang, Danramil Karang penang (iis/ifa)

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest

Leave a Reply

Tentang Kami

Sampang Kreatif adalah website sosial berbasis Kreasi publikasi video, foto & mini infografis Kab. Sampang. . Sampang Kreatif memiliki tujuan untuk mengembangkan ekosistem sosial yang positif kepada anak muda di Sampang.

Recent Posts

Menulis Untuk Kami

Kami ingin bekerja dengan talenta kreatif, bersemangat, serta ingin mempromosikan seni budaya Kabupaten Sampang ke dunia. Berbagi hal-hal istimewa dan unik tentang daerah di Kabupaten Sampang, masyarakat, adat istiadat, lokasi wisata, dan kegiatan-kegiatan seni budaya .

Anda dapat berbagi cerita, pengalaman perjalanan, dan lainnya dalam bentuk artikel, dengan bergabung di sini.

Hubungi Kami

Silahkan menghubungi kami melalui private message

Melalui form yang berada pada bagian kanan halaman ini. Kritik dan saran Anda sangat penting bagi kami untuk terus meningkatkan kualitas produk dan layanan yang kami berikan kepada Anda.