PK PMII Sekolah Tinggi Walisongo Bagi-Bagi Takjil

PK PMII Sekolah Tinggi Walisongo Bagi-Bagi Takjil 1

Sampang- Momentum bulan suci ramadhan ini PK PMII STIE Wali Songo hiasi dengan bagi-bagi takjil berlokasi di jalan raya karang penang depan Kampus sekaligus buka bersama dengan mengumpulkan senior, pengurus dan keluaga besar PK PMII STIE Wali Songo. Rabu sore (13-05-2020)

Wasila selaku ketua Komisariat menuturkan kepada NU Online bahwa agenda sebanyak 200 bungkus dibagikan kepada masyarakat yang melintas di jalan tersebut.
“Alhamdulillah agenda bagi-bagi takjil sekaligus buka bersama berljalan lancar sesuai harapan”.

ia memaparkan bahwa biasanya setiap ramadhan diisi dengan bagi-bagi sembako dan santunan anak yatim “namu melihat saat ini perekonomian sedang menurun jadi kami inisiatifkan dengan bagi-bagi takjil”. Ungkap gadis yang biasa dipanggil Shila itu

ia berharap semoga agenda ini mendapat barokah dan bermanfaat tentunya bagi masyarakat.

“semoga PK PMII STIEW WALI SONGO karang penang kedepan tetap eksis dengan agenda-agenda yang bisa diterima dikalangan masyarakat dan bermanfaat juga tentunya”. pungkas mahasiswa aktif STIE Wali Songo ituturut serta berperan dalam kegiatan itu keluarga besar PK PMII STEI Wali Songo, Kapolres Karang Penang, Danramil Karang penang (iis/ifa)

Beri Komentar Anda