Akhir Ramadhan, KATAR Perkasa Bagi-bagi Takjil

Akhir Ramadhan, KATAR Perkasa Bagi-bagi Takjil 1

 

Sampang-Di akhir bulan Ramadhan Karang Taruna Perkasa Karang Penang oloh isi dengan kegiatan bagi-bagi takjil kepada warga. Kegiatan itu dilaksanakan di pinggir jalan tepatnya di depan Lapangan Jakarta Futsal karang penang oloh dibagian kepada warga yang melintas dijalan itu. Jumat sore (22-4-202)

Pada kegiatan itu diikuti oleh anggota ,pengurus, MPKT, kepala Desa serta dibantu juga oleh Kapolsek karang penang dan koramil karang penang. Usai bagi-bagi takjil dilanjutkan dengan buka bersama.

Zainullah selaku ketua katar mengungkapkan rasa syukurnya karna tahun ini tetap bisa melaksanakan kegiatan yang baik. karna diketahui Ramadhan ini diisi dengan kegiatan Keagmaan dengan ngaji online di rumah masing-masing.
“Alhamdulillah pada bulan puasa tahun ini kita karang taruna perkasa karang penang oloh bisa melaksanakan bagi-bagi takjil sekaligus buka bersama dengan pemerintah desa”
ia mengaku kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat dengan cara membagikan takjil kepada masyarakat yg berlalu lalang di jalan desa karang penang oloh sekaligus mengokohkan kepedulian dan kekompakan pada semua anggota karang taruna perkasa . “Harapan kami semoga tahun tahun kedepan kita masih bisa melaksanakan kegiatan ini kembali”. tutur pria yang berprofesi sebagai Dosen itu.

Ungkapan yang sama di ungkapkan oleh Remin kepala desa karang penang oloh.
pihaknya merasa senang dan bangga atas kegiatan baik yang dilakukan oleh katar perkasa.

“saya terharu dan bangga kepada temen-temen karang Taruna perkasa, mudah-mudahan Allah yang membalas semua”. ucap Kades Muda itu.

Harapan kedepan Karang Taruna Perkasa Karang Penang Oloh selalu menjaga kekompakan bersama. (Iis)

Beri Komentar Anda