Pemkab Sampang Apresiasi Yayasan Senyum Desa Indonesia

Pemkab Sampang Apresiasi Yayasan Senyum Desa Indonesia 1

Sampang,- Komunitas senyum desa turun tangan membantu pemerintah sampang dalam pencegahan sekaligus menjaga keamanan dari penyebaran virus corona (COVID-19).

Pertemuan yang diadakan di Pendopo Trunojoyo Kabupaten Sampang, pada Senin siang (20/04/20) mendapat apresiasi penuh dari Pemerintah Kabupaten Sampang, utamanya Bupati Sampang, H. Slamet Junaidi.

Senyum desa bekerja sama dengan ms glow yang mensuport 8 alat desinfektan beserta cairannya dan 1000 hand sanitizer.

Sejauh ini, Yayasan Desa Indonesia melakukan kegiatan himbauan, desinfektanisasi dan pembagian handsanitizer lebih dari 200 titik di 6 kecamatan (Torjun, Tambelangan, kedungdung, Camplong, Sampang, Jrengik) yang ada di kabupaten sampang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara bertahap, serta tidak dalam suatu waktu.

Founder senyum desa Abdul Rozak menghadap bupati di Pendopo Sampang untuk memberikan laporan kegiatan, “Senyum desa melakukan kegiatan desinfektanisasi secara mandiri, namun tetap berkomunikasi dan koordinasi kepada bapak bupati sampang beserta jajarannya, paparnya.

” Harapan kami kegiatan ini akan sedikit membantu pemerintah dalam hal menangani pencegahan penyebaran virus dan mempertahankan zona hijau kabupaten sampang,” harap founder senyum desa tersebut.

Bupati Sampang mengapresiasikan kegiatan senyum desa

” Saya berpesan agar kegiatan ini terus di lakukan menjelang bulan ramadan, di utamakan tempat ibadah yang apasti di gunakan oleh masyarakat untuk melakukan ibadah gerawih, dan juga menyediakan handsanitizer di tempat- tempat ibadah,” ujarnya. (Ani/Ifa)

Beri Komentar Anda