Karang Taruna Desa Dharma Camplong & Senyum Desa, Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Karang Taruna Desa Dharma Camplong & Senyum Desa, Lakukan Penyemprotan Disinfektan 1

Dalam rangka mendukung program pemerintah untuk memutus mata rantai Covid-19.

Karang taruna tunas muda yang tergabung dalam organisasi desa menunjukkan kepeduliannya atas mewabahnya covid-19 di Indonesia.

Bentuk kepedulian itu diwujudkan dengan kegiatan penyemprotan Desinfektan, dan pembagian hand sanitizer sabtu, 18/04/20 di Musholla- Musholla Dessa Dharma Camplong Kecamatan Camplong.

Dalam kegiatan tersebut, turut pula kolaborasi bersama komunitas sosial anak muda, yakni Senyum Desa.

Kegiatan ini dihadiri oleh 15 anggota karang taruna dan 19 anggota dari Komunitas Senyum Desa.
Dalam kegiatan tersebut, para pengurus berbagi tugas menyebar menjadi dua kelompok.

Kelompok pertama menyebar di bagian utara dan kelompok ke dua di sebelah selatan dan sekitarnya. Tidak hanya penyemprotan , pembagian hand sanitizer juga diberikan kepada pemilik musholla Desa Dharma Camplong Kecamatan camplong.

Selain itu Kepala desa Mohammad Amin sangat mendukung kegiatan ini, dan juga dari pihak tentara dan kepolisian juga ikut andil dalam memutus rantai penyebaran covid -19.

Mohammad Amin sebagai kepada desa sangat berharap dengan kepedulian yang dilakukan saat ini dapat membatu dalam memutus wabah penyebaran covid 19 dan membuat rakyat tidak panik serta lebih berhati-hati dalam menjaga kebersihan.

” Saya begitu apresiasi besar terhadap dua organisasi anak muda ini, yakni Karang Taruna Desa Dharma Camplong dan Komunitas Senyum Desa yang telah berbagi bersama masyarakat, memberikan edukasi kepada masyarakat serta segala ucapan terimakasih karena sudah berupaya untuk meminimalisir penyebaran Covid-19,”. Ungkap Pak Amin, sapaan akrabnya. (IFA)

Beri Komentar Anda