Musaiyana Pemuda Pelopor Dari Sampang Mewakili Jawa Timur Ke Tingkat Nasional

Musaiyana Pemuda Pelopor Dari Sampang Mewakili Jawa Timur Ke Tingkat Nasional 1

Deputi Kepemudaan dan Menpora serta 10 orang dari Provinsi berkunjung ke Kabupaten Sampang dalam rangka melakukan penilaian pada Musaiyana yang masuk nominator pelopor pemuda mewakili Jawa Timur ke tingkat Nasional .

Tim penilai dari pusat ( Tim Nasional) akan dipertemukan dengan Bupati Sampang H Slamet Junaedi untuk kirap dan penyerahan pesak kombor dan dikawal oleh Patwal menuju lokasi kegiatan yang dikemas dalam Festival Trunojoyo di daerah binaan tepatnya di Dusun Patapan Desa Robatal Kecamatan Robatal Kabupaten Sampang , Jawa Timur.

View this post on Instagram

Apa yg pertama kali kalian pikirkan saat mendengar kata 'Sampang' atau 'Madura'?? Keras. Intoleransi. Carok. Atau hal – hal lain yang cenderung jauh dari kata ramah dan damai. Mari kita patahkan stereotip tersebut di *Festival Trunojoyo* _(rampa' naong bâringèn korong)_ Suatu falsafah bahwa orang Madura menyukai kehidupan damai, tanpa diskriminasi, dan persengketaan. Dengan festival ini kita akan memahami kebudayaan, tradisi, dan fenomena yang ada di masyarakat Sampang melalui perspektif yang berbeda. Mari bersama-sama saling genggam untuk bersatu membangun budaya tersebut di pelosok desa. Waktu dan Tempat 📆 Tanggal :11 Sep 2019 📍Sds Mahardika. Kmp. Mongging. Dsn. Patapan, Desa Robatal, Kec. Robatal, Sampang *Stan-stan yang akan dibuka:* 👤Pengajian Akbar 📚Lapak Maca Aksara 🎪Musik dan Kesenian 🛍Bazar Produk Desa 🗃 Wisata Arsip Masyarakat 🧕Anak Desa Mengaji 👨‍🎨Workshop Membatik Kamu salah satu orang yang peduli? Ikuti dan segera daftarkan dirimu secepatnya. ☎Narahubung: 082333703062 (Ida) 081937360421 (Anam) ==================== Ikuti kegiatan Sampang Young Inspiration (SYI) di akun resmi dibawah ini : Nara Hubung : Pradiayu : +6281336762453 Email : sampangyounginspiration@gmail.com Facebook : Sampang Young Inspiration Twitter : Sampang Young Inspiration. Youtube : Sampangyoung Inspiration Web : sampangyounginspiration.weebly.com #sampangbisa#youthmovement#SYI #pendidikan#literasi#respect#care #mengabdi#menginspiasi#beridampak #rumahliterasidesa#pemudasampang #sampanginspiratif#growing#inspiring #sampangsinergi#inovatif#pemuda #pemudacintaliterasi#madurabisa #sampangbisa#inspire#share#care #agency#impact#pemudabergerak

A post shared by Sampang Young Inspiration (@sampangyounginspiration) on

Perlu diketahui Festival Trunojoyo yang di selenggarakan di desa beringen korong kecamatan Robatal Kab. Sampang yg di kemas dengan pemuda pelopor Tingkat Nasional 2019 ( Musaiyana ) .. acara ini yg di hadiri oleh juri dari Kemenpora , Kepala bidang Kepemudaan Dispora. Propinsi Jawa Timur, Bupati Sampang yang Di wakili Asisten 1, Kepala Dispora Budpar Kabupaten Sampang dan Camat Robatal Kepala Desa Robatal

Tujuan kegiatan tersebut adalah Uji lapangan (Fact Finding) pemuda pelopor Tingkat Nasional 2019. @mozazana_id adalah pemuda pelopor tingkat nasional yang menjadi inspirator kepada pemuda di kabupaten sampang, beberapa langkah membina anak didik dengan konsep dan metode 9 poin yang di terapkan oleh muza panggilan akrabnya dan temen2nya dengan pembelajaran berbasis teknologi dan ketakwaan sosial dan budaya kepada para pemuda dan siswa siswi di Kabupaten Sampang.

Kita doakan semoga Kabupaten Sampang  menjadi perwakilan Pemuda Pelopor di Tingkat Nasional 2019

“Sekali Pelopor Tetap Pelopor”

“Pusat Melesat

Beri Komentar Anda