Musaiyana Pemuda Pelopor Dari Sampang Mewakili Jawa Timur Ke Tingkat Nasional

Deputi Kepemudaan dan Menpora serta 10 orang dari Provinsi berkunjung ke Kabupaten Sampang dalam rangka melakukan penilaian pada Musaiyana yang masuk nominator pelopor pemuda mewakili Jawa Timur ke tingkat Nasional .

Tim penilai dari pusat ( Tim Nasional) akan dipertemukan dengan Bupati Sampang H Slamet Junaedi untuk kirap dan penyerahan pesak kombor dan dikawal oleh Patwal menuju lokasi kegiatan yang dikemas dalam Festival Trunojoyo di daerah binaan tepatnya di Dusun Patapan Desa Robatal Kecamatan Robatal Kabupaten Sampang , Jawa Timur.

Perlu diketahui Festival Trunojoyo yang di selenggarakan di desa beringen korong kecamatan Robatal Kab. Sampang yg di kemas dengan pemuda pelopor Tingkat Nasional 2019 ( Musaiyana ) .. acara ini yg di hadiri oleh juri dari Kemenpora , Kepala bidang Kepemudaan Dispora. Propinsi Jawa Timur, Bupati Sampang yang Di wakili Asisten 1, Kepala Dispora Budpar Kabupaten Sampang dan Camat Robatal Kepala Desa Robatal

Tujuan kegiatan tersebut adalah Uji lapangan (Fact Finding) pemuda pelopor Tingkat Nasional 2019. @mozazana_id adalah pemuda pelopor tingkat nasional yang menjadi inspirator kepada pemuda di kabupaten sampang, beberapa langkah membina anak didik dengan konsep dan metode 9 poin yang di terapkan oleh muza panggilan akrabnya dan temen2nya dengan pembelajaran berbasis teknologi dan ketakwaan sosial dan budaya kepada para pemuda dan siswa siswi di Kabupaten Sampang.

Kita doakan semoga Kabupaten Sampang  menjadi perwakilan Pemuda Pelopor di Tingkat Nasional 2019

“Sekali Pelopor Tetap Pelopor”

“Pusat Melesat

Leave a Reply

Tentang Kami

Oreng Sampang  adalah website yang fokus pada media, perjalanan, serta pengembangan  seni budaya dan sejarah di Kabupaten Sampang

Recent Posts

Menulis Untuk Kami

Kami ingin bekerja dengan talenta kreatif, bersemangat, serta ingin mempromosikan seni budaya Kabupaten Sampang ke dunia. Berbagi hal-hal istimewa dan unik tentang daerah di Kabupaten Sampang, masyarakat, adat istiadat, lokasi wisata, dan kegiatan-kegiatan seni budaya .

Anda dapat berbagi cerita, pengalaman perjalanan, dan lainnya dalam bentuk artikel, dengan bergabung di sini.

Hubungi Kami

Silahkan menghubungi kami melalui private message

Melalui form yang berada pada bagian kanan halaman ini. Kritik dan saran Anda sangat penting bagi kami untuk terus meningkatkan kualitas produk dan layanan yang kami berikan kepada Anda.