Antusiasme peserta “Workshop Bisnis Sampang Go Online” luar biasa

Hadir 140 IKM dan UKM Sampang mengikuti materi untuk menampilkan produk mereka di pencarian Google menggunakan aplikasi Google Bisnisku.

Kegiatan yang diadakan Komunitas Sampang kreatif bekerjasama dengan Disperindag Sampang, Diskominfo Sampang, Google Gapura Digital, Telkomsel dan Telkom tersebut dibuka oleh Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Kabupaten Sampang.

Materi Bisnis Sampang Go Online disampaikan oleh Saiful Affandi dan Abdul Ghofur dari Google. Kemudian dilanjutkan oleh Estining E. Putut dan Patria dari Telkomsel.

Pelatihan tidak hanya berupa teori, peserta juga langsung diajak berpraktek supaya produk mereka bisa tampil di pencarian Google dan dan Aplikasi ADS Telkomsel .

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest

Leave a Reply

Tentang Kami

Sampang Kreatif adalah website sosial berbasis Kreasi publikasi video, foto & mini infografis Kab. Sampang. . Sampang Kreatif memiliki tujuan untuk mengembangkan ekosistem sosial yang positif kepada anak muda di Sampang.

Recent Posts

Menulis Untuk Kami

Kami ingin bekerja dengan talenta kreatif, bersemangat, serta ingin mempromosikan seni budaya Kabupaten Sampang ke dunia. Berbagi hal-hal istimewa dan unik tentang daerah di Kabupaten Sampang, masyarakat, adat istiadat, lokasi wisata, dan kegiatan-kegiatan seni budaya .

Anda dapat berbagi cerita, pengalaman perjalanan, dan lainnya dalam bentuk artikel, dengan bergabung di sini.

Hubungi Kami

Silahkan menghubungi kami melalui private message

Melalui form yang berada pada bagian kanan halaman ini. Kritik dan saran Anda sangat penting bagi kami untuk terus meningkatkan kualitas produk dan layanan yang kami berikan kepada Anda.