Tutup
Berita

Komunitas Sampang Kreatif dan Google Kerja Sama untuk Digitalisasi UKM

×

Komunitas Sampang Kreatif dan Google Kerja Sama untuk Digitalisasi UKM

Sebarkan artikel ini
Google Kerja Sama Untuk Digitalisasi Ukm
Google Kerja Sama untuk Digitalisasi UKM

Punya usaha kecil dan menengah (UKM) yang ingin dikembangkan? Daftarkan saja di Google My Business dan ikuti pelatihannya untuk pemasaran yang maksimal.

Komunitas Sampang Kreatif dan Disperdagprin Sampang menggandeng Google dalam digitalisasi industri Usaha Kecil Menengah (UKM) untuk mengembangkan pangsa pasarnya dengan program Google Bisnisku. Dengan demikian, diharapkan UKM di Sampang akan siap bersaing.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Melalui program Google Bisnisku, para pelaku UKM tak hanya difasilitasi produknya untuk dapat nampang di tampilan halaman depan Google, tapi juga ikut pelatihan digital langsung pada Tanggal 25 Juli di Gedung BPU Sampang Workshop Bisnis Sampang Go Online

Pelatihan ini tidak dipungut biaya, lho. Jika tertarik, Anda hanya perlu mendaftar di bit.ly/sampanggo. Terbuka untuk umum dan semua kalangan, tentunya mereka yang ingin belajar mengenai beragam informasi untuk memanfaatkan internet dalam memasarkan bisnisnya. Materi yang diajarkan juga sangat menarik, seperti petunjuk untuk memasarkan bisnis di YouTube, tips terkait SEO dan SEM, dan petunjuk untuk menggunakan produk-produk dari Google.