Tutup
Berita

Dorong UKM dan IKM Melek Internet, Kabupaten Sampang Undang Google Indonesia

×

Dorong UKM dan IKM Melek Internet, Kabupaten Sampang Undang Google Indonesia

Sebarkan artikel ini
Bisnis Sampang Go Online
Bisnis sampang go online

Anda seorang UMKM/IKM pemula dengan modal kecil . Namun, pengin sekali punya cita-cita besar untuk kembangkan bisnis Anda menjadi besar dengan peningkatan omzet hampir 100%?

Tentu, ide Anda bukan lagi sekedar impian belaka. Komunitas Sampang Kreatif bekerjasam Google Indonesia Yang di Support Penuh Oleh Pemerintah Kabupaten Sampang, sudah melihat peluang bahwa para UMKM/IKM Sampang ini walaupun sudah menggunakan internet tetapi mereka itu belum punya pengetahuan tentang bisnis digital.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Komunitas Sampang Kreatif yang menawarkan suatu kegiatan Workshop bisnis Sampang Go Online . Pelatihan Untuk para UMKM atau IKM Sampang untuk GO Online.Program yang mendukung Usaha Kecil Menengah Sampang untuk memajukan bisnis melalui digital. Terdapat serangkaian topik yang lengkap mulai dari tren digital, Panduan Dunia Digital dan Google Untuk Bisnismu. Semua materi tersebut akan di bahas di acara tersebut dan tidak luput pula peserta akan mendapatkan sertifikat dari Google.

Perlu di ketahui Pada pertengahan tahun 2017 lalu, Google resmi mengumumkan 10 kota di Indonesia yang telah tersedia tempat pelatihan Gapura Digital. Gapura Digital adalah program pelatihan gratis yang diperuntukkan bagi pelaku UKM dan IKM untuk bisa memakimalkan potensi pemasaraan produk mereka melalui digital.

Pelatihan yang diadakan oleh Komunitas Sampang Kreatif bekerjasama dengan Google Indonesia Yang di Support Penuh Oleh Pemerintah Kabupaten Sampang ini sendiri memiliki banyak sekali keuntungan. Jika Anda berminat mengikuti Workshop Bisnis Sampang Go online, Anda dapat Mendaftarb via Online klik disini

atau Telp no 087851637575