Let’s travel together.

Margalela Jadi Tempat Nongkrong Komunitas Dan Wahana Bermain Anak

0

SAMPANG – Buat  komunitas maupun klub, kini sudah hadir tempat kongkow baru menjadi sebuah destinasi wisata kuliner baru dan ajang menjalin silaturrahim antar kominitas serta menjadi wahana bermain anak yang representatif baik dari sisi kenyamanan dan keamanan. 

Pemerintah Kabupaten Sampang sengaja menciptakan dan menjadikan  kawasan ini sebagai tempat yang layak untuk dikunjungi. Menepis paradigma buruk yang selama ini melekat pada tubuh margalelah. Tempat ini lambat laun sudah mengalami perkembangan yang signifikan. Visitor dari hari ke hari makin ramai.

Komunitas Motor
Kini sudah bukan hal sulit lagi untuk mencari lokasi yang nyaman buat nongkrong. Bahkan tempat nongkrong untuk komunitas maupun klub mobil dan motor kini hadir dengan beragam penawaran menarik. Juga tersebar di berbagai titik lokasi. Sehingga memudahkan mereka untuk kapan saja menyambanginya

kini Margalela Menjadi tempat nongkrong baru, berbagai fasilitas yang dimiliki, tempat ini memang layak menjadi salah satu area untuk nongkrong para komunitas maupun klub. Atau sebagai area representatif dan tujuan untuk sejenak melepas lelah setelah melakukan perjalanan jarak jauh.

Melihat semakin banyaknya animo dari komunitas, Margalela juga akan terus mempercantik penampilannya agar para pengunjung semakin nyaman saat beristirahat. Salah satu wacananya, Margalela akan mejadi Pusat Tongkrongan Komunitas dan Kongkow Anak Melenial.

Semoga Wacananya Terwujud ya gaess.. (Das)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.