Tutup
Wisata

Santai Sore Di Pantai Lon Malang Sampang

×

Santai Sore Di Pantai Lon Malang Sampang

Sebarkan artikel ini
Pantai Lon Malang Sampang Madura
Pantai Lon Malang Sampang Madura foto by Husen (@ husenari42) Instagram

Destinasi wisata Pantai Lon Malang Ini bisa dibilang Baru loh, Tahun 2017 baru dibuka secara umum, namun kecantikan pantainya udah viral loh buat traveler

Lokasi Pantai Lon Malang

Pantai Lon Malang Kab Sampang terletak di provinsi Jawa Timur, Indonesia. Tepatnya di jalan Raya Batu Lenger, Bira Tengah, Sokobanah, Kabupaten Sampang, Jawa Timur 69262.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Harga Tiket Masuk

Saat weekday, harga tiket masuk Pantai Lon Malang adalah Rp5,000.00. Sementara saat weekend, harga tiket masuk Pantai Lon Malang adalah Rp5,000.00. Harga weekday umumnya berarti hari Senin-Jumat, sementara weekend Sabtu dan Minggu.

Fasilitas pantai Lon Malang

“Wisata yang beroperasi sejak tahun 2017 ini terdapat fasilitas berupa musholla, toilet, gazebo, payung pantai, juga warung makan. Ada juga wahana yang bisa dinaiki seperti ATV dan odong-odon gak kalah menariknya juga pemandangan pantainya loh pasti bikin ketagihan buat traveler untuk balik lagi hehe
Sementara fasilitas baru yang masih dalam tahap proses rencana, berupa pertokoan dan warung,” 

Asal Usulnya pantai lon malang

tahun 2015 pantai ini Cuma buat tempat balap motor liar anak remaja dsana, Lalu kemudian tempat ini dijadikan tempat wisata Oleh BUMDes Bira Tengah, Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur yang mengelola wisata pantai Lon Malang dan parkir dsana.

Namun sekarang ni gaes yang berkunjung kesana bukan hanya wisatawan lokal aja banyak juga dari Luar Madura dan wisatawan Asing.

 

https://www.instagram.com/p/BqUoinfl7Tt/?utm_source=ig_web_copy_link

rman_sizkha instagram