PENGAMBILAN VIDEO JTV SURABAYA

PERMATA BARU, satu lagi ikon musik kebanggan masyarakat Sampang menyuguhkan kebolehannya di depan Monumen Kota Sampang sore tadi sekitar pukul 15.30 WIB. Selama kurang lebih setengah jam dengan irama musik khas yang rancak dan menggelegar serta lenggak – lenggok genit para penari menggoda siapa saja yang melintas untuk berhenti dan menikmati suguhan menarik ini di tengah kota. Ini adalah sesi pengambilan video oleh kru JTV Jatim bekerjasama dengan DISBUDPAR Kabupaten Sampang untuk mengisi salah satu acara TV, tampak kerumunan masyarakat yang begitu antusias  menikmati dan lantunan lagu – lagu Madura yang merdu di telinga menambah semarak suasana sore di tengah kota.
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest

Leave a Reply

Tentang Kami

Sampang Kreatif adalah website sosial berbasis Kreasi publikasi video, foto & mini infografis Kab. Sampang. . Sampang Kreatif memiliki tujuan untuk mengembangkan ekosistem sosial yang positif kepada anak muda di Sampang.

Recent Posts

Menulis Untuk Kami

Kami ingin bekerja dengan talenta kreatif, bersemangat, serta ingin mempromosikan seni budaya Kabupaten Sampang ke dunia. Berbagi hal-hal istimewa dan unik tentang daerah di Kabupaten Sampang, masyarakat, adat istiadat, lokasi wisata, dan kegiatan-kegiatan seni budaya .

Anda dapat berbagi cerita, pengalaman perjalanan, dan lainnya dalam bentuk artikel, dengan bergabung di sini.

Hubungi Kami

Silahkan menghubungi kami melalui private message

Melalui form yang berada pada bagian kanan halaman ini. Kritik dan saran Anda sangat penting bagi kami untuk terus meningkatkan kualitas produk dan layanan yang kami berikan kepada Anda.