Parade Music Ul-Daul 2010

Parade musicUl-daul dan Dug-dug 2010 yang digelar di sepanjang jalan Trunojoyo Minggu malam begitu meriah. kegiatan yang melibatkan seniman ul-daul dari berbagai kabupaten di pulau Madura tersebut di banjiri penonton.
Sejak pukul 19.00 warga sudah menyemut di ruas jalan Trunojoyo Sampang , tempat di lepasnya 18 peserta Ul-daul. Saking antusiasnya warga menyaksikan salah satu kekayaan Budaya Madura tersebut, jalan sepanjang 1 km tersebut tertutup Oleh Lautan manusia.
Dampaknya iring iringan mobil Wakil GubernurJawa Timur Syaifullah Yusuf yang biasa disapa Gus Ipul dan Bupati Sampang Noer Tjahja pun tidak bisa masuk hingga ke panggung utama. Akhirnya wagup dan Bupati berjalan kaki di tengah kerumunan warga untuk menuju panggung pelepasan peserta Parade.

Sekilas Suasana Meriahnya Malam

Maaf Bila postnya ada yang salah

Leave a Reply

Tentang Kami

Oreng Sampang  adalah website yang fokus pada media, perjalanan, serta pengembangan  seni budaya dan sejarah di Kabupaten Sampang

Recent Posts

Menulis Untuk Kami

Kami ingin bekerja dengan talenta kreatif, bersemangat, serta ingin mempromosikan seni budaya Kabupaten Sampang ke dunia. Berbagi hal-hal istimewa dan unik tentang daerah di Kabupaten Sampang, masyarakat, adat istiadat, lokasi wisata, dan kegiatan-kegiatan seni budaya .

Anda dapat berbagi cerita, pengalaman perjalanan, dan lainnya dalam bentuk artikel, dengan bergabung di sini.

Hubungi Kami

Silahkan menghubungi kami melalui private message

Melalui form yang berada pada bagian kanan halaman ini. Kritik dan saran Anda sangat penting bagi kami untuk terus meningkatkan kualitas produk dan layanan yang kami berikan kepada Anda.