Usai Direnovasi, Gua Lebar Diminati

Sampang – SURYA- Selama liburan Lebaran, sejumlah objek wisata di Kabupaten Sampang ramai dikunjungi orang. Termasuk di antaranya Gua Lebar yang terletak di Jl Pahlawan, Kelurahan Rongtengah, Kecamatan Sampang Kota. Tempat wisata yang berada di tengah kota itu ramai dikunjungi pendatang sejak selesai direnovasi, terutama hari libur seperti kemarin, gua yang terletak di sekitar bukit Sitinggil tersebut mulai menjadi jujukan para wisatawan lokal. Meski tidak seramai tempat wisata yang lain, tetapi paling tidak gua yang memiliki diameter sekitar 200 meter dan kedalaman mencapai 300 meter, akan menjadi salah satu alternatif dalam menghabiskan waktu liburan.

Suharjo, warga Jombang yang meluangkan waktu libur Lebaran dengan menikmati panorama Gua Lebar menuturkan bahwa tempat itu sebenarnya cukup potensial untuk dikembangkan sebagai wisata alam. Tapi, dia melihat masih perlu pembenahan agar dapat menjadi salah satu tujuan wisatawan. Di antaranya adalah infrastruktur.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest

Leave a Reply

Tentang Kami

Sampang Kreatif adalah website sosial berbasis Kreasi publikasi video, foto & mini infografis Kab. Sampang. . Sampang Kreatif memiliki tujuan untuk mengembangkan ekosistem sosial yang positif kepada anak muda di Sampang.

Recent Posts

Menulis Untuk Kami

Kami ingin bekerja dengan talenta kreatif, bersemangat, serta ingin mempromosikan seni budaya Kabupaten Sampang ke dunia. Berbagi hal-hal istimewa dan unik tentang daerah di Kabupaten Sampang, masyarakat, adat istiadat, lokasi wisata, dan kegiatan-kegiatan seni budaya .

Anda dapat berbagi cerita, pengalaman perjalanan, dan lainnya dalam bentuk artikel, dengan bergabung di sini.

Hubungi Kami

Silahkan menghubungi kami melalui private message

Melalui form yang berada pada bagian kanan halaman ini. Kritik dan saran Anda sangat penting bagi kami untuk terus meningkatkan kualitas produk dan layanan yang kami berikan kepada Anda.