Beranda Hobi WARUNG KOPI MBAH ROSIDEH

WARUNG KOPI MBAH ROSIDEH

87
0
BERBAGI

Jika anda penikmat kopi sejati dan kebetulan berkunjung ke kota Sampang kurang pas rasanya jika belum mencicipi kopi terbaik yang ada di kota Sampang, tempatnya tidak terlalu jauh dari alun – alun pusat kota, anda cukup naik becak atau minta anter temen juga boleh ,,, kira – kira 500 meter ke selatan dari alun – alun pusat kota emmmm ,,,, mang sih bentuk warungnya ga seperti warung kopi kebanyakan dan mungkin anda akan sedikit kebingungan mencarinya karena sebenarnya adalah rumah yang difungsikan juga sebagai warung, eiits ….. tapi tenang !!?? yang perlu anda lakukan jika bingung adalah cukup bertanya kepada orang yang berlalu lalang yang penting bukan orang gila ,,, hufftt @#$% karena tempat ini menjadi pusat ngopi dan nongkrong favorit bagi hampir seluruh warga kota sampang.
Yang punya warung ni namanya Emak Sideh mungkin umurnya kira – kira 80 tahunan dan beliau merintis usaha warung kopi ini sudah sejak tahun 80 an. awalnya hanya sebagai penyuplai kopi untuk pegawai – pegawai PLN karena warung ni juga deket dengan PLN Cabang Sampang, jadi tiap pagi ni emak ngirim kopi ke kantor PLN nah dari sini kemudian pegawai tadi nyaranin kenapa gak buka warung kopi aja sekalian, selang satu tahun kemudian si emak ni membuka warung kopinya kecil – kecilan sampai akhirnya menjadi terkenal di kota.
Sekarang soal cita rasa brader ,,,,,, kalo belum mencicipi sendiri memang tidak akan percaya tapi aku bilang ni kopi boleh bersaing dengan kopi – kopi keren sebangsa kopi yang da di resto, kopi sumatra, kopi aceh dan mungkin nih ya bisa jadi kandidat produk kopi terbaru di Starbuck Cafe hehehehehehe ,,,,,,, dan tanpa bermaksud lebay anda pun akan ketagihan meminumnya hingga tetes terakhir. Ga pake drugs, ga pake mistik emak cuma mempertahankan resep dan tehnik pengolahannya sampai sekarang alhasil pun kini banyak dari semua golongan yang masuk dan menjadi klien tetap sampe sekarang ni, dari tukang becak sampe bapak pegawai pun sehari pasti meluangkan waktu buat ngopi disini dan percaya ato ga brader ni warung dari pagi sampe malam ga pernah sepi selalu da yang keluar masuk atau sekedar nongkrong dan ngopi.

Silahkan berkunjung dan nikmati kopinya ,,,,,,,,, terim kasih

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here